Usaha Sampingan

Kenapa nyari usaha sampingan? Apa karena gaji yang sekarang kurang? Atau mau dapet uang yang lebih banyak untuk masa depan?

Setelah search di internet tentang usaha sampingan, koq banyak banget ya yang nawarin bisnis/usaha sampingan yang dengan iming-iming tertentu. Mm, sempet tertarik, tapi koq bayar yaa…

Lalu, ketika teringat kalo bisnis franchise juga menguntungkan, ehh modalnya gila-gilaan.., puluhan juta bahkan ratusan juta… ckckck~

Usaha sampingan apa yang cocok ya tanpa mengganggu pekerjaan tetap?

Beberapa situs dan beberapa teman ada yang menyarankan untuk buka usaha pulsa, bisnis MLM (Multi Level Marketing), bisnis on-line, etc. Ngomong-ngomong soal MLM, wahh kayaknya aku ngga berminat dech… bukannya apa-apa n ngga bisa ngeliat kesempatan, tapi bisnis MLM tuch menurutku hanya memperkaya up line saja.Entahlah… :-\

Wahh,, kalo dah gini ceritanya mah keinginan untuk nyari uang tambahan ngga boleh berhenti. Demi masa depan,,, otakku berpikirlah kamu…!!!

About bentbee

Hal yang paling kusukai dalam hidup adalah bangun di pagi hari, menghirup udara pagi sambil minum sweet hot tea... ^^

Posted on 5 October 2009, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Koment ahh,,, :D hehehe..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: