hidup itu pilihan ya…

Pagi ini aku terlambat naik kereta, padahal bangunnya udah jauh lebih pagi daripada biasanya.😦 fuhh… Pas petugas loketnya bilang aku terlambat naik kereta, sedih sech~ “Tau gitu mah ngga usah buru-buru. Enaknya ngapain yaa??? Abis dah telat…” Oops… tiba-tiba aku langsung ingat muka pacar aku!!! “Mampus gw kalo ketauan pacar gw ngga masuk kerja gara-gara telat!!!

Bukannya apa-apa,, dari pas kuliah tuch pacarku ini paling sensi kalo aku ngaret ato ngga on time. Fuhhh… Emank sech bener tuch prinsip dia, tapi gitu dech apa yang udah terjadi apa mau dikata… haha~

Jadi gini,, pas aku inget muka pacar aku… aku langsung buru-buru beli tiket yang arah Beos [Kota]. Berharap dari situ bisa naik bus Transjakarta [Busway]. Untungnya aku sempet nanya-nanya ke ibu-ibu tentang cepetan naik apa kalo mo ke Sudirman [aku kerja di daerah itu]. Terus, iu-ibunya recomendasiin Bapak-bapak yang pake baju kemeja merah karena rutenya sama kayak aku. Terus aku samperin dech… Dikasih tau dech arahnya… Terus pas dydyk di kerta aku misah gitu duduknya ma Bapak-bapak yang tadi. Untungnya lagi sebelah aku itu lagi ngobrol ma orang di sebelahnya tentang nyambung angkot ke  Sudirman gitu… Haha~ ngga sengaja nguping. hihi~ Lalu aku memberanikan diri untuk nanua, ehh… untung banget aku boleh bareng-bareng dia terus.

Intinya, aku telat mpe kantor. Nasiblah~ wakaka. Namun, kalo mo dipikir-pikir lagi… hidup tich emank pilihan banget. Khan bisa aja tuch pas di loket aku milih pulang daripada nekad lost in Jakarta.😉 Disaat susah pun, kita bisa milih untuk menyalahkan takdir atau terus berusaha bangkit dari susahnya idup. hihi~

About bentbee

Hal yang paling kusukai dalam hidup adalah bangun di pagi hari, menghirup udara pagi sambil minum sweet hot tea... ^^

Posted on 16 October 2009, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Koment ahh,,, :D hehehe..

