Bunga Wedding

Memilih satu jenis bunga adalah cara terbaik agar dekorasi kamu lebih menarik berapa pun anggarannya.

MAWAR. Mawar sudah menjadi simbol cinta sejak jaman dulu. Jadi, apa bunga terbaik yang bisa kamu pilih untuk pernikahan? Selain tersedia sepanjang tahun, pilihan warna yang banyak dan berbagai jenisnya menjadikan mawar bunga yang digemari. Gunakan bunga mawar yang mekar untuk thema Country, seikat warna merah, mawar putih untuk pernikahan bergaya musim dingin dengan taburan kristal untuk kesan glamour ala Hollywood. Untuk thema pernikahan vintage pilihlah mawar ‘Rosalind‘ untuk tampilan romantis.

ANGGREK. Daun bunga yang bersih dan rata, anggrek phalaenopsis adalah pilihan ideal untuk tema pernikahan yang chic dan modern. Variasi warna putih banyak dipilih untuk gaya pengantin yang klasik, namun warna pink, ungu, dan kuning juga pilihan yang menarik. Susun bunga anggrek phalaenopsis menjuntai pada vas kaca yang tinggi atau taruh dalam akuarium kaca yang berbentuk bulat. Buket bunga anggrek terkenal mahal karena diperlukan teknik khusus untuk merangkainya, namun hasilnya selalu memuaskan.

ANYELIR. Bunga anyelir kembali marak digemari. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, sangat cocok untuk pesta pernikahan yang modern dan pesta resepsi informal. Selain cocok untuk disegala macam suasana, bunga anyelir tahan lama, kuat, tersedia sepanjang tahun, dan tidak mahal. Daya tahan yang lama membuat anyelir merupakan pilihan yang tepat bila pengantin ingin membuat rangkaian bunga sendiri untuk buket dan tablecenre. Tempatkan bunga anyelir pada satu bulatan untuk membuat pomander, tempatkan pada vas bunga yang panjang, atau gunakan sebagai tablecentre yang menarik. Bila kamu adalah pengantin modern yang sederhana, bunga anyelir adalah pilihan yang tepat.

TULIP. Bunga tulip akan memberikan kesan tersendiri pada hari pernikahan kamu. Tampilan bunga tulip yang sempurna sangat elegan untuk pesata resepsi bertema country. Pengantin yang pecinta fashion akan menyukai jenis tulip berkuncup dua yang menyerupai bunga mawar atau peoni kecil. Ingin berkesan lebih feminin? Pilih tulip dengan variasi  bergelombang untuk menambah kesan cantik pada penataan bunga. Gunakan corak berbeda dari satu warna tulip untuk menambahkan detil, daun-daunan seperti eucalyptus juga perlu untuk ditambahkan.

LILI. Bunga yang sederhana, elegan adalah bunga calla lily. Halus, berbentuk seperti terompet pada bunganya, sangat cocok bila dipasangkan dengan gaun pengantin ketat yang modern. Walaupun harga per tangkainya mahal, bunga lili tetap memesona walau kamu hanya memasang tiga batang dan diikat dengan pita berbahan satin. Bunga calla lily berukuran besar hanya tersedia dengan warna putih, variasi lainnya yang berukuran kecil hadir dengan warna pelangi, termasuk pink, ungu merah, kuning, orange, dan burgundy. Bunga-bunga lain mungkin membutuhkan daun-daun atau bunga lainnya untuk dijadikan rangkaian buket, namun bunga calla lily sudah memiliki bentuk yang istimewa, sehingga tidak memerlukan tambahan bunga lain untuk tampil stylish.

About bentbee

Hal yang paling kusukai dalam hidup adalah bangun di pagi hari, menghirup udara pagi sambil minum sweet hot tea... ^^

Posted on 14 September 2010, in Wedding and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Koment ahh,,, :D hehehe..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: