In My Opinion: Mimpi

Kemarin pas tidur siang sempet mimpi. Mm, setiap tidur sich pasti ada mimpi,, cuman mimpi yang kemarin tuch membuat gw berpikir. Berpikirnya dalam artian begini: kalo bangun tidur pasti kita pernah yang namanya mikir sejenak, “Ehh tadi gw mimpi apa ya,,,?” Kemudian kita berusaha untuk mengingat-ingat kembali mimpi tersebut. So far, kalo gw mimpi, di dalam mimpi tersebut gw ngga bisa mengendalikan tindakan gw di mimpi. Khan kata orang, mimpi itu bunga tidur bla bla blaaa,,, Okay, terlepas dari itu semua, gw pernah ketemu sama orang yang bisa mengendalikan mimpinya n setelah bangun tidur kemarin, gw sharing dengan dia.

Gw bilang, gw mimpi aneh dech… masih jelas sich teringat mimpinya tentang apa, dimana, n bagaimana. Di dalam mimpi tersebut, gw bisa berpikir layaknya kehidupan nyata. Walopun begitu, di mimpi tersebut lagi-lagi gw ngga bisa mengendalikan tindakan gw. Jadi, cuman sebatas bisa berpikir tentang logika di dalam mimpi. Pas bangun tidur pun masih terasa aneh.

Kemudian gw sampaikan apa yang gw pikirkan ke dia, ketika gw tidur dan bermimpi. Di dalam mimpi, apa yang gw lakukan seperti nyata. Gw bisa berpikir n melakukan action [terlepas dari gw ngga bisa mengendalikan action tersebut]. kemudian ketika gw terbangun dari tidur gw, gw berpikir apakah hidup yang gw jalanin ini juga sebuah mimpi?

Tulisan ini nyata tentang apa yang gw pikirkan. Hanya apa yang gw pikirkan seketika itu. Ditulis di blog hanya untuk remind aja buat diri sendiri.

About bentbee

Hal yang paling kusukai dalam hidup adalah bangun di pagi hari, menghirup udara pagi sambil minum sweet hot tea... ^^

Posted on 29 August 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Ahaaa,,, tahun 2011 gw bisa berpikir di dalam mimpi. Sekitar akhir 2012 sampai dengan awal 2013 (Januari/Februari), gw mimpi diabhisekha Secun. Mm, dari sejak 2011 sampai sekarang, gw makin ada peningkatan nich dalam mengendalikan mimpi. Sampai dengan malam sejit Kongco HTTS (ji gwee ce it), gw bisa mengendalikan mimpi dengan mulus (japa mantra Secun ketika ada bahaya di mimpi dan menasihati orang untuk melakukan yg doa yg agama dia ajarkan drpd hanya ketakutan). Ada kemajuan, tapi saat ini masih belum bisa setting tempat mimpi😛

Koment ahh,,, :D hehehe..

