In My Opinion: FACE IT, PLEASE!

Hi, you guyz! Barusan gw share update status di Facebook yang isinya adalah sebagai berikut, FACE IT, please😉
well,,, well,,, well,,, if u had a problem, FACE it! not FACEBOOK it.
Nah, apa sich yang melatarbelakangi gw menulis kata-kata itu? Beginilah pemikiran gw:

Gw pernah baca n pernah denger juga kalo gara-gara Fb hubungan/relationship bisa retak. Apakah kamu juga pernah baca/dengar berita serupa? Mm,, Gw juga pernah baca updated status temen gw yang isinya mengumpat atasannya sendiri, ngeluh soal kerjaan, ngeluh soal pacar, bahkan ngeluh soal istri!!!  Hwaa,,, udah pada gilakah mereka? Jawabannya TIDAK. Lalu, gw juga punya teman yang ,,,-SUMPAH! Gw ngga nyangka kalo temen gw itu bisa melakukan “hal” ini- menusuk pacarnya sendiri dari belakang dengan masih berhubungan dengan mantan pacarnya tanpa diketahui pacarnya. Akhirnya mereka ribut. Pheww,,, Betapa relatifnya cinta.

Mengumpat atasan  atau rekan kerja ataupun mengeluh soal kerjaan adalah kurang bijaksana jika di share di Fb. Why? Karena gw pernah baca nasihat seperti ini, “Janganlah menjelekkan orang lain karena kamu akan dinilai jelek oleh si pendengarnya“. Kebetulan lagi, gw pernah ngeliat temen gw ribut dengan rekan kerjanya karena masalah share di Fb, dan akhirnya mereka tidak pernah lagi bicara satu sama lainnya. Pheww,, Betapa relatifnya hubungan kerja.

Pada dasarnya yang namanya hidup itu PASTI ada aja yang namanya MASALAH. Yang membuatnya berbeda adalah cara menyikapi permasalahan yang ada. Yang namanya BEDA PENDAPAT dalam suatu hubungan -entah itu pacaran ataupun pertemanan- adalah sesuatu yang WAJAR.  Yang NGGA WAJAR adalah kalau perbedaan pendapat tersebut ujung-ujunganya malah RIBUT [bahkan bisa putus hubungan]. Pheww,, betapa relatifnya kepuasan.
========================================================================= to be continue,,, 😉

About bentbee

Hal yang paling kusukai dalam hidup adalah bangun di pagi hari, menghirup udara pagi sambil minum sweet hot tea... ^^

Posted on 1 November 2011, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Koment ahh,,, :D hehehe..

