About Me!

Welcome To My Blog!

http://www.bentbee.wordpress.com

Hi, Guys! Sebut saja nama gw CHERRY. Gw belom lama nulis blog n masih butuh belajar lagi dari senior-senior sekalian yang sedang membaca blog gw ini. I’m a newbie. ^^ Well, “tidak kenal, maka tidak sayang”, oleh karena itu berikut adalah basic informasi gw.

Education

Universitas Tarumanagara

Occupation

Social Worker

Buku Fav

Empat Nasihat Liao Fan, Di Zi Gui, Kisah-Kisah Kebijaksanaan China Klasik (Michael Tang)

Makanan Fav

Kwetiaw, Mie, Sushi, Soto Kudus Bu Jatmi (Kudus)

Tempat Fav

Jepara, Tuban, Lembang, Chiang Mai, Jogja

Tempat Yang Ingin Dikunjungi

Venice, UK [ngga tau kapan bisa terwujud T__T], Turki

Hal Yang Paling Disukai

Bangun dipagi hari [jam 5], menghirup udara pagi, merasakan udara menyentuh kulit, minum sweet hot tea sambil mendengarkan musik favorit.

Wahh, indahnya hidup…😉

  1. bener2 menginspirasi!

  2. Lagu favorit apa yang kamu suka ?

    • Banyak banget lagu fav gw,,😀
      Kl pagi hari, gw suka easy listening, e.g. Tomorow Will Be Better-nya ATT 9, Make It Mine & Lucky-nya Jasom Mraz, Change The World-nya Westlife, Shalala-nya Vengaboys, Jambalaya-nya Carpenter, How Can You Mend A Broken Heart-nya Bee Gees, Go Away-nya 2Nei1, Alive-nya Naruto ^^, Sealed A Kiss, Moon River, etc.

      Basicly, gw suka lagu bergenre pop (oldies).

      What about ya?

  3. oke juga ya selera musik elu. udah gue coba denger neh

  4. Venice. dimana tuh tempatnya

  5. Salam kenal

Koment ahh,,, :D hehehe..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: