Kebijakan/Term & Condition

1.Pesanan akan kami proses jika telah ada konfirmasi pembayaran Anda ke rekening kami. Kami akan mengkonfirmasi balik dalam waktu 1 x 24 jam jika kami sudah mengecek pembayaran dari Anda.

2.Pesanan akan kami kirim setelah Anda melakukan pembayaran ( batas maksimum pembayaran 2 hari), dengan waktu penyampaian barang ke tempat Anda tergantung dari JNE nya (karena kami menggunakan regular service bukan express)

3.Jika dalam 2 hari belum ada konfirmasi pembayaran maka barang Anda secara otomatis dibatalkan dan diberikan ke customer lain.

4.Apabila terjadi kesalahan dalam persiapan dan pengiriman dari pihak kami, sebagai komitmen kami kepada Anda maka barang Anda akan kami tukar. Tetapi jika kesalahan terjadi pada pihak Anda tidak ada penukaran barang.akan menukar pesanan Anda atau mengembalikan uang Anda.

5.Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam pengisian data dari pengirim dan penerima.

6.Barang yang sudah diterima tidak bisa dikembalikan lagi, kecuali ada garansi.

================================================================================

1.We will proceed your orders after receiving your payment confirmation into our account. Note: We will re-confirm in 1 X 24 hours if we had received your payment via sms.

2.The maximum payment is two days after your orders or else we will cancel your orders and give the oppoptunity to another customers.

3.The Delivery of the item is variaty based on JNE. Note: we are using Regular service not Express service.

4.If a mistake is made in the preparation and delivery from our side, as our commitment to you then your item we will exchange. But if an error occurs on your side, then there is no exchanged items and no money return.

5.We are not responsible in the event of errors in filling the data from the sender and recipient.

6.Items that have been accepted can not be returned, except there are guarantees.

Koment ahh,,, :D hehehe..